Sabtu, 17 Desember 2016

Deadsquad Resmi Merilis Album Terbaru, ‘Tyranation’



JELAJAH -- Setelah mengalami beberapa kali perubahan jadwal perilisan, Deadsquad akhirnya resmi meluncurkan album ketiga milik mereka, Tyranation, pada sebulan lalu di Borneo Beerhouse. Album yang dirilis oleh M8 Records tersebut berisi sepuluh lagu dengan total durasi 41 menit dan 14 detik.

Melalui rilis pers, band yang kini diperkuat oleh vokalis Daniel Mardhany, gitaris Stevie Item, penggebuk drum Andyan Gorust, dan bassist Alan Musyfia ini menjelaskan bahwa penggarapan album terbaru mereka tersebut sudah dimulai sejak Desember 2015. Tyranation diproduseri sendiri oleh grup technical death metal asal Jakarta ini.

"Di luar para personel Deadsquad, Tyranation melibatkan peranan beberapa musisi terkemuka yang telah memiliki prestasi dan pencapaian tinggi dalam industri kreatif di Tanah Air," ungkap Deadsquad.

Sosok-sosok yang dimaksud berkolaborasi dengan mereka adalah Sujiwo Tejo, Dewa Budjana, Andra Ramadhan, Adam Vladvamp dari Koil, dan Arie Dagienkz. Mantan gitaris Deadsquad yang juga personel NTRL, Christopher "Coki" Bollemeyer, juga terlibat dalam lagu "The Comfort of Retardation" dan "Tyranation".

"Tyranation merupakan langkah baru dalam perjalanan musik Deadsquad, di mana kebrutalan genre musik extreme metal tidak mengenal batas dalam menghasilkan karya seni yang tetap merefleksikan jati diri sebuah band technical death metal asal Indonesia," ungkap Stevie Item.


Tyranation resmi dilepas dalam pesta peluncuruan yang diselenggaraan di Borneo Beerhouse, Jakarta Selatan. Selain membawakan lagu-lagu terbaru, dalam pesta peluncuran tersebut Deadsquad juga berkolaborasi dengan mantan bassist mereka, Bonny Sidharta.


Penulis : Galih Nugroho

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html