Kamis, 13 Oktober 2016

Milner: Hendo Kapten Hebat di Liverpool, Calon Pemimpin Besar di Timnas Inggris




JELAJAH -- James Milner berharap Jordan Henderson bisa menularkan kehebatannya sebagai kapten Liverpool di panggung internasional ketika dia memimpin Inggris melawan tuan rumah Slovenia, (Rabu (12/10) dinihari.

Dengan dicadangkannya Wayne Rooney, Henderson dipilih sebagai kapten Inggris pada ajang kualifikasi Piala Dunia oleh manajer sementara Gareth Southgate. 

Menjadi wakil kapten Liverpool membuat Milner tahu dengan baik kemampuan Henderson menjadi kapten, dan dia tidak ragu bahwa rekan setimnya itu akan melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

"(Penunjukan Hendo jadi kapten) menakjubkan dan sangat layak," kata Milner Liverpoolfc.com.

"Dia adalah pemain top dengan sikap top. Dia kapten hebat di sini, jelas karena saya bermain di bawah dia dari tahun lalu. Tahun lalu jadi masa yang sulit ketika dia cedera dan sangat ingin berada di lapangan, tetapi dia adalah seorang pemimpin hebat bahkan ketika ia tidak bermain, yang bukan hal yang termudah untuk dilakuka.” Lanjut Milner..

"Dia telah menunjukkan betapa bagusnya dia sebagai kapten. Ketika hal-hal tidak berjalan baik bagi Anda, saat itulah kekuatan Anda muncul sebagai kapten. Dia menunjukkan bahwa tahun lalu dan jelas tahun ini di lapangan ia telah bermain luar biasa. Dia akan menjadi seorang pemimpin” tutup Milner.


Penulis: Rija Nurjaya
Referensi: LFC Indonesia

3 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Anonim mengatakan...

saya sangat setuju dengan hendo dijadikan kapten timnas inggris, thanks min infonya

Jelajah.com mengatakan...

Sama2 Anon, pantengin terus linimasa kami ya:)

Jelajah.com mengatakan...

Sama2 Anon, pantengin terus linimasa kami ya:)