Senin, 03 Oktober 2016

Suksesnya Film “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1




JELAJAH Para Penjelajah, Tahukah kalian sebuah prestasi besar yang dicapai oleh film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1. Bahwa dalam lima hari pemutarannya, film ini telah mendatangkan 2,2 Juta penonton ke bioskop. Wow sebuah prestasi yang pantas untuk didapatkan bagi film ini yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro. Karena semua itu berkat usaha dan kerja keras para pemain beserta kru yang terlibat.

Pasalnya, film ini juga meraih peringkat pertama daftar film Indonesia terlaris di tahun ini, karena film ini telah mengalahkan film Laskar Pelangi yang telah berhasil bertahan selama kurang lebih 8 tahun sebagai film yang paling banyak di tonton. 

Film ini sebenarnya memang sudah ditunggu-tunggu pencinta film nasional Indonesia karena produser sudah jauh-jauh hari membangun rasa penasaran masyarakat.  Warkop DKI memang legendaris. Puluhan film yang dimainkan Dono, Kasino dan Indro ini digemari masyarakat Indonesia, di periode akhir tahun 1970-an sampai 1990-an. Tak heran ketika film ini serentak tayang di bioskop, film ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari berbagai kalangan masyarakat. Bahkan film ini bertahan hampir sebulan lamanya di bioskop! 

Yuk sejenak untuk melapas rasa rindu terhadap film ini dan mau liat bagaimana film ini bisa sukses mendatangkan penonton banyak, kita intip triller nya berikut ini ...




Penulis : Felldy Aslya Utama

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

Informasi dan Referensi seputar Warkop DKI hanya di:

Website Resmi Warkop DKI - www.warkopdki.org