Kamis, 13 Oktober 2016

Menikmati Keindahan Panorama Desa Rumpin





JELAJAH -- Mendekati waktu weekend pasti banyak dari para penjelajah yang masih bingung mau mengabiskan waktu libur bersama keluarga atau orang tersayang, bukan? Jangan khawatir, tidak jauh dari Jakarta, kamu bisa berkunjung ke Bogor. Namun kali ini tim redaksi jelajah tidak akan mengajak kalian ke tempat mainstream di Bogor, melainkan akan mengajak ke tempat yang mungkin belum banyak orang tahu. 

Buat para penjelajah yang suka dengan dunia petualangan, suka dengan dunia wisata alam, apalagi suka banget menjelajah tempat-tempat baru. Para penjelajah bisa langsung datang ke sebuah temapat wisata yang lokasinya berada di daerah Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Lokasi danau Quarry Jayamix ini letaknya di Kampung Sawah, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Rasa lelah dan letih selama perjalanan dari Jakarta akan tersapu habis dengan panorama keindahan tempat wisata Kampung Rumpin di Bogor ini yang memiliki sebuah kobangan air yang berwarna hijau tosca.

Objek wisata ini konon dulunya bekas pertambangan yang terbentuk menjadi sebuah danau karena suatu proses alamiah. Keindahan warna danaunya menjadi daya tarik tersendiri bagi yang suka dengan dunia fotografi. Selain bisa berfoto-foto, objek wisata ini para penjelajah juga bisa berwisata sambil bermain bebek air. Namun, bagi para penjelajah yang akan menggunakan bebek atau sepeda air harap berhati-hati karena danau ini kedalamannya mencapai 27 meter.

Untuk memasuki objek wisata ini, kalian hanya merogoh kocek Rp. 2.000,- /orang. Sedangkan untuk parkir kendaraan motor dikenakan biaya Rp. 10.000,- /motor. Nah, itu beberapa informasi yang dapat tim redaksi berikan, selebihnya tinggal para penjelajah yang langsungeksplore sendiri. Selamat Liburan 

Penulis : Felldy Aslya Utama
Editor   : Risky Candra

5 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Anonim mengatakan...

Oh danau ini yg lagi banyak orang ngomongin di sosmed

Unknown mengatakan...

Danaunya instagramable bgt, dkt lagi dibogor, jd pengen kesinii

Jelajah.com mengatakan...

Hai semoga bisa jadi referensi tempat liburan kamu ya :)

Jelajah.com mengatakan...

Hai, semoga jadi refernsi kamu buat datang ke sana :)

Jelajah.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.