Senin, 26 September 2016

Wah Ini Perbedaan OVJ yang Lama Dengan Yang Baru



JAKARTA -- Opera Van Java (OVJ) adalah acara komedi yang ditayangkan di Trans7. Ide acara ini berasal dari pertunjukan wayang orang versi modern. Di OVJ, aktor dan aktris yang mengisi acara diberi aba-aba untuk berimprovisasi tanpa menghafal naskah sebelumnya dengan panduan seorang dalang.
OVJ yang sebelumnya diperkuat oleh Sule, Andre, Nunung, Parto, dan Azis Gagap sempat mati suri atau vakum setelah sebelumnya bertahan selama 6 tahun. Banyak yang menganggap OVJ telah bubar setelah Sule, Andre dan Nunung pindah ke acara stasiun tv lain. Dan anggapan itu salah, sekarang OVJ dibangun lagi dengan formasi yang baru dan secara konsep tidak berbeda dengan OVJ yang lama.
“Sebenarnya kalau untuk secara konsep tidak ada bedanya, masih dengan konsep ada dalang, wayang, main disketsa, cuman memang yang berbeda adalah komposisi pemainnya.” ujar Fera, Produsr OVJ saat di temui belum lama ini. 
Dimulai dari 15 Agustus 2016 program reborn andalan terbaru trans7 ini tayang dengan episode-episode terbarunya. Kembali dengan judul Opera Van Java (OVJ), program komedi masih diperkuat oleh pemain-pemain OVJ Sahur Lagi seperti Parto, Azis Gagap, Wendi dan Denny Cagur, Gilang Dirga, Ayya Renita, Uus, dan Ipul Stand up. Para pemain mempunyai genre atau relnya masing-masing, dan di OVJ ini genre itu dikawinkan menjadi satu.
”Dikomposisi pemain ini mempunyai genre yang berbeda-beda, ada Uus yang basiknya dari stand up, ada Wendy dan Denny yang bercandaannya konvensional, jadi setiap pemain mempunyai relnya masing-masing, itu yang coba kita kawinin disini dan itu yang menjadi pembeda yaitu dari sisi personil pemainnya” tambah Fera.
Pemain-pemain baru OVJ dianggap cocok untuk mendampingi Partodan Azis Gagap karena mereka mempunyai lawakan-lawakan yang berbeda-beda dan lawakan-lawakannya dipersatukan kedalam sketsa OVJ. Yang membedakan OVJ sekarang ini juga terletak pada pola permainannya yang mempunyai kadar kelucuan yang berbeda.
“Yang membedakan OVJ yang sekarang ini juga terletak pada pola permainannya yang berbeda, kalau dahulu mungkin lebih banyak nyanyi, action dan memang lucu, nah kalau sekarang lucu tapi lucunya punya kadar kelucuan yang berbeda karena ada Uus yang keanak mudaan mempunyai jokes yang bisa buat kita mikir dan menghasilkan kelucuan” Tutup Fera. OVJ episode baru ini akan tayang lebih awal mulai pukul 20.00 WIB setiap hari Senin hingga Jum’at di Trans 7.

Penulis : Rija Nurjaya
Editor   : Risky Candra



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html