Selasa, 06 Desember 2016

Media Catalan Sebut Ronaldo Sukses Menangi Ballon d'Or


JELAJAH -- Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menurunkan kabar bahwa mega bintang Cristiano Ronaldo akan memenangkan gelar Ballon d'Or tahun 2016. Ronaldo hanya tinggal menunggu prosesi pengumumannya saja.

Ronaldo memang diunggulkan untuk memenangkan Ballon d'Or. Hal ini mengacu pada kesuksesan pemain berusia 31 tahun meraih gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid dan Euro 2016 untuk Portugal.

Ronaldo bersaing dengan Lionel Messi yang musim lalu mendapatkan gelar juara La Liga dan mengantar Argentina ke final Copa America.

Mundo Deportivo, media asal Catalan, menulis bahwa Ronaldo sudah pasti memenangkan Ballon d'Or edisi tahun 2016 ini. Mereka juga mengklaim bahwa sang bintang dan Real Madrid sudah mengetahui hasil ini.

Sementara itu, untuk posisi kedua akan ditempati oleh Messi. Posisi ketiga masih menjadi misteri, diprediksi posisi ini akan ditempati oleh salah satu dari Antoine Griezmann, Luis Suarez atau Neymar.

Pemungutan suara untuk para kandidat peraih Ballon d'Or sendiri sudah ditutup. Sementara pengumuman akan dilakukan pada 12 Desember yang akan datang.

Namun, ini tetap masih bukan pengumuman resmi. Jadi, nantikan saja hingga pengumuman resmi ya Bolaneters


Penulis: Rija Nurjaya
Referensi: Bola.net

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html