Senin, 14 November 2016

Coutinho Bahagia di Liverpool dan Tak Pikirkan Minat Barca



JELAJAH--Eks pelatih Philippe Coutinho di Vasco da Gama yakni Rodney Goncalvesmengklaim Coutinho bahagia di Liverpoolmeski ada laporan Barcelona tertarik merekrutnya.

Nama Coutinho di musim ini meroket. Kepiawaiannya mengatur serangan serta ketajamannya dalam mengeksekusi bola-bola mati menjadi salah satu faktor kebangkitan Liverpool di awal musim 2016/2017 ini. Ia pun diamati secara intens oleh klub-klub top Eropa.

Salah satu klub yang paling meminati jasa Coutinho adalah raksasa La Liga, Barcelona. Juara bertahan La Liga ini disebut siap memboyong bintang Timnas Brazil tersebut dengan mahar sebesar 65 juta Pounds.

Akan tetapi menurut Rodney Liverpool tak perlu was was dengan adanya rumor tersebut. Sebab ia mengatakan Coutinho bahagia di Anfield.

"Setiap kali kita berbicara ia selalu mengatakan bahwa ia sangat bahagia di Liverpool dan tantangan terbesarnya adalah untuk memenangkan trofi Premier League dan Liga Champions dengan Liverpool," tegas Rodney pada Telegraph.

"Ia tahu bahwa jika ia terus memberikan performa yang bagus untuk Liverpool, ia akan selalu dipilih untuk memperkuat Brasil," cetusnya


Penulis: Rija Nurjaya
Referensi: Bola.Net

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html