Senin, 28 November 2016

Festival Teater Jakarta - ARI-ARI ATAWA INTEROGASI 2 (TEATER HIJAU 51)




JELAJAH -- Festival Teater Jakarta yang diselanggarakan oleh Dewan Kesenian Jakarta yang bekerjasama dengan Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan ini berhasil menggelar pagelaran Festival Teater Jakarta dengan tema TRANS ISI. Pada tanggal 27 November 2016 kemarin, pagelaran ini diselenggarakan di Teater Luwes Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Teater Hijau 51 UPN "Veteran" Jakarta yang mewakili Regional Jakarta Selatan ini mempersembahkan pementasan dengan judul ARI - ARI ATAWA INTEROGASI 2.

ARI - ARI ATAWA INTEROGASI 2 ini merupakan hasil karya penulis Arifin C. Noer yang disutradari ileh Sammy R. Afanto. Judul ini mengisahkan cerita tentang sosok Malin Kundang sang direktur yang menghadapi tuntutan keadilan dari saudara kembarnya Sandek seorang buruh pekerja kasar. Cerita ini banyak mengisahkan tentang kehidupan masa kini yang sering menghalalkan segala cara bahkan menindas sesamanya hanya demi meraih kesuksesan baik harta maupun tahta. 

"Lakon dari suatu ruang yang kosong. Ruang yang dipenuhi dengan kekosongan"

SALAM BUDAYA !!!

PENULIS : Felldy Aslya  Utama

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html