Sabtu, 26 November 2016

Madura United Tumbang di Kandang Persipura




JELAJAH --  Bermain di stadion Mandala, Jayapura. Persipura Jayapura mampu mengalahkan lawannya yaitu Madura United dengan skor 2-0.  Dari kemenangan tersebut Persipura Jayapura menggusur Madura United pada peringkat kedua dalam Torabika Soccer Championship.

Pada babak pertama, dua tim papan atas ini menyajikan permainan yang sangat cepat. Beberapa kali tim tamu mengancam pertahanan dari Persipura Jayapura. Namun tim tuan rumah mampu membuat kiper Madura United harus memungut bola dari gawangnya saat gol yang dilesatkan pemain Persipura Jayapura yaitu Ricardo Silva. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Ketika babak kedua dimulai, pemain Madura United terus meluncurkan ancaman-ancaman ke gawang Persipura namun masih mampu digagalkan oleh pemain bertahan Persipura. Permainan terbuka pun dimainkan oleh kedua tim. Pada akhirnya Madura harus kecolongan lewat gol dari J.Wilson. Kedudukan skor menjadi 2-0. Hasil tersebut bertahan hingga wasit menium pluit yang menandakan pertandingan telah usai.

Penulis : Felldy Aslya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html