Jumat, 25 November 2016

Kalahkan Singapura, Indonesia Lolos Ke Semifinal




JELAJAH -- Setelah sukses menaklukkan Singapura 1-2, Indonesia berhasil melaju ke babak semi final. Hal ini dikarenakan Filipina sebagai tuan rumah sekaligus pesaingnya telah gagal meraih kemenangan kontra Tthailand dengan skor 1-0.

Pada babak pertama Indonesia sempat tertinggal lewat gol cantik yang dilesatkan oleh pemain Singapura yaitu Syahrul Amri pada menit 27. Hingga usai turun minum Indonesia masih tertinggal 1-0. Namun pada babak kedua Indonesia mampu bermain impresif, hal tersebut membuahkan hasil pada menit ke 62 lewat lesatan gol pemain bintang Indonesia Andik Vermansyah. Gol tersebut mampu menyamakan skor menjadi 1-1. 

Setelah gol yang dicetak oleh Andik, semangat garuda meningkat dan kerap kali meluncurkan beberapa kali tendangan ke arah gawang Singapura. Alhasil pada menit 85, pemain naturalisasi Stefano Lilipaly mampu membuat Indonesia ungguli Singapura dengan skor 1-2. skor tersebut mampu bertahan hingga akhir pertandingan.

Penulis : Felldy Aslya Utama

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html