Senin, 14 November 2016

Young Lex Memilih Bungkam Terkait Kasusnya dengan Iwa K dan 8 Ball




JELAJAH -- Keberadaan Young Lex di kancah musik nasional membawa kontroversi di kalangan para rapper. Baru-baru ini, dia bersitegang dengan Iwa K dan 8 Ball karena kata-katanya yang dianggap merendahkan.

Konflik dengan Iwa K bermula saat Young Lex diwawancara oleh salah satu media lokal, dimana Young lex mendapat pertanyaan ”siapakah rapper Indonesia yang pantas disebut melegenda?"

Young Lex menjawab jika hingga sampai saat ini Indonesia belum punya rapper legend, bahkan ia menyebut Iwak K jadi legenda rapper Indonesia bukan murni karena skill ngerapnya, melainkan terkenal duluan.

"Belum ada. Karena di luar yang dianggap legend itu dari segi skill kuat banget. Di luar, musisi hip-hop yang pantas dibilang legend memiliki sisi histori dan story yang panjang. Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, bukan karena skill. Iwa K booming di sini karena di luar hip-hop sedang booming," tulis Young Lex dalam wawancaranya.

Kutipan kata-kata tersebut sampai ke telinga Iwa K hingga rapper senior ini menulis status di akun Path pribadinya perihal tanggapan ucapan Young Lex. Tetapi rapper berkepala plontos ini tidak ingin memperpanjang masalah ini, dia memilih menunggu Young Lex untuk menyelesaikannya secara gentle. 

"Dan bukannya gak ngehargain media, tapi untuk urusan kayak gini dari dulu gue terbiasa untuk beresin di luar jangkauan kamera atau media, kalo situ mungkin ngerasa ada yang harus diselesaikan ke gua secara pribadi atau mungkin sebagai laki-laki? Ummm itu sangat gua tunggu sih,"jelas Iwa.

Sementara itu, 8 Ball melancarkan serangan lewat lagu, lantaran beredar video amatir berisi Young Lex menyebut 8 Ball populer karena menghujat orang, dan menyebut popularitasnya gampang hilang.

Namun sejak postingan Iwa K beredar di Path, dan lagu 8 Ball menggema di dunia maya, belum ada komentar apapun dari mulut Young Lex. Rapper yang melambung setelah duet dengan Awkarin itu memilih bungkam.

Kebungkaman Young Lex pun berlanjut di media sosial. Dia tidak menyinggung apapun tentang kasus ini dan memilih untuk mengunggah update tentang kegiatan bermusiknya.


Penulis: Rija Nurjaya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html