Rabu, 02 November 2016

Eden Hazard Sabet Gelar Pemain Terbaik Bulan Oktober



JELAJAH -- Winger Chelsea, Eden Hazard, baru saja diumumkan meraih gelar pemain terbaik di Premier League pada bulan Oktober versi Premier League PFA Fans Player of the Month.

Gelar ini diberikan usai Hazard tampil apik sepanjang Oktober. Pemain asal Belgia ini punya peran besar membantu Chelsea bangkit usai bermain buruk sepanjang bulan September.

Hazard memainkan empat laga sepanjang Oktober di pentas Premier League. Sukses menjadikan Chelsea sebagai tim yang tak terkalahkan, selalu cleansheet dan menceploskan 11 gol.


Secara individu, pemain berusia 25 tahun ini turut menyumbangkan satu assist dan tiga gol.

Dalam prosesnya, Hazard sukses mengalahkan beberapa kandidat lainnya. Para pemain ini juga tidak kalah bersinar bersama klubnya masing-masing. Mereka yakni: Theo Walcott [Arsenal], Charlie Austin [Southampton], Calum Wilson [Bournemouth], Dele Alli [Tottenham] dan Jose Allen [Stoke City].

Penulis   : Galih Nugroho p
Refrensi : Bolanet.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html