Rabu, 02 November 2016

Demo 4 November, Beberapa Driver Gojek Pilih Berhenti Beroperasi




JELAJAH - Demo 4 November besok membawa pengaruh terhadap kegiatan di ibu kota. Pengaruh itu tak terkecuali bagi para tukang ojek online.

Pekerjaan mereka yang sehari-harinya berkeliaran di jalanan mengantar para konsumennya ke tempat tujuan tentu akan berputar-putar jika arus lalu lintas dialihkan. Salah satu pengemudi GO-JEK Difa mengatakan perusahaan tidak mengeluarkan instruksi khusus terkait demo tersebut soal ini.

"Perusahaan sih enggak mengeluarkan perintah apa-apa. Yang mau jalan silakan yang enggak mau jalan juga silakan," ujarnya sambil menunggu konsumennya tiba di depan Balai Kota Jakarta, Kamis (3/11).

Menurut Difa, dia dan beberapa rekannya akan berhenti beroperasi usai Salat Jumat.

"Kalau saya paling sebelum jumatan aja, abis jumatan saya mau istirahat saja. Bukan apa-apa sih takut dapat order yang lewat jalur demo kan pasti diputerin tuh jalannya kalau konsumennya lagi buru-buru kan kasihan juga dia pasti menunggu lama," tuturnya.

Difa menerangkan kalau rekannya yang tetap jalan juga banyak. "Yang tetap mau jalan juga banyak, apalagi yang enggak di daerah sini operasinya pasti pada jalan biar tetap dapat bonus," pungkasnya


Sumber : merdeka.com
Penulis : Risky Candra

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

untung aja sehari doang demo, kalo berhari2 kasian ya driver2 ojek online jd terhambat