Minggu, 27 November 2016

Klopp: Pintu Liverpool Selalu Terbuka untuk Gerrard




JELAJAH -- Jurgen Klopp menyatakan Liverpool akan siap membantu Steven Gerrard jika mantan pemainnya tersebut ingin mulai menapaki karier sebagai pelatih.

Setelah meninggalkan La Galaxy, Gerrard yang baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain memang mengaku tertarik menjadi pelatih. Mantan kapten The Reds ini telah menolak kesempatan menjadi pelatih  MK Dons di League One. Sepertinya, ia ingin menjadi staf pelatih di Liverpool.

Jika memang ingin kembali ke Anfield, Klopp siap menyambutnya. Namun demikian, Klopp tak yakin apakah Gerrard memang ingin mengawali karier kepelatihannya bersama Liverpool di Melwood.

"Pada suatu saat nanti pasti ada pengumuman [tentang masa depan Gerrard], saya sangat yakin. Pintu [Liverpool] selalu terbuka. Jika ia ingin mengawali karier apapun, kami siap untuk membantunya," ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Berhentilah terlalu antusias tentang masa depannya. Dalam hidup ini, Anda perlu waktu untuk belajar sesuatu yang baru. Dia pernah menjadi pemain muda dan sekarang ia masih muda dalam satu tahap lainnya. Saya orang yang pantas membicarakan tentang hal ini," tutupnya. 

Penulis: Rija Nurjaya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html