Kamis, 24 November 2016

Legenda Liverpool Gantung Sepatu setelah melewati 18 tahun yang menakjubkan




JELAJAH -- Steven Gerrard, legenda hidup Liverpool, telah memutuskan untuk gantung sepatu dari karier pesepakbola. Eks gelandang Inggris itu telah bermain selama 18 tahun dan mengklaim deretan gelar bersama  The Reds.

Setelah membela laskar Anfield selama 17 tahun, Gerrard hengkang ke Los Angeles Galaxy. Pemain Inggris itu hanya menghabiskan satu musim di sana dan kini memutuskan untuk mengakhiri kariernya.

"Menyusul spekulasi media terkini terkait masa depan saya, saya bisa memastikan pensiun saya dari bermain sepakbola profesional," ungkap pria kelahiran Whiston itu.

"Saya telah melalui karier yang luar biasa dan saya berterima kasih pada setiap dan semua momen saya bersama Liverpool, Inggris, dan LA Galaxy."

"Sebagai remaja, saya telah memenuhi mimpi masa kecil dengan mengenakan seragam merah Liverpool, dan ketika saya melakoni debut melawan Blackburn Rovers di November 1998, saya tak pernah bisa membayangkan apa yang ternyata bakal terjadi dalam 18 tahun ke depan."

"Saya merasa beruntung bisa mengalami banyak sekali sorotan istimewa selama karier saya. Saya bangga bisa bermain lebih dari 700 laga untuk Liverpool, sebagian besar sebagai kapten, dan ambil peran dalam membantu klub mendatangkan gelar-gelar bergengsi ke Anfield, terutama malam termahsyur di Istanbul."

"Di level internasional, saya merasa terhormat bisa melakoni 114 caps Inggris dan mendapat kehormatan untuk menjadi kapten negara saya. Saya akan menengok ke belakang dengan penuh kebanggan setiap kali saya mengenakan seragam Inggris."

"Saya merasa sangat beruntung bisa memiliki karier seperti ini, tapi semua itu takkan mungkin terjadi tanpa dukungan banyak sekali orang," ujarnya.

Gerrard telah melakoni 862 pertandingan, mencetak 212 gol, serta memenangkan sembilan gelar bergengsi yang semuanya dimenangkan di Liverpool.

Penulis : Galih Nugroho


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html