Minggu, 13 November 2016

Persija ungguli Persiba 1-0




JELAJAH -- Bermain di kandang Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Persija mampu mengungguli tamu nya Persiba Balikpapan 1-0.

Walaupun tanpa kehadiran suporter Jakmania, anak asuhan Al hadad ini tetap menunjukkan penampilan terbaik di kandangnya. Hal tersebut ditunjukkan dominasi permainan impresif dari tim macan kemayoran.

Beberapa kali ancaman yang diberikan pemain-pemain Persija Jakarta begitu mudahnya untuk digagalkan oleh pemain belakang Persiba Balikpapan. Alhasil pada babak kedua tepatnya saat pertambahan waktu, Striker Persija Pacho  Kenmogne mampu membobol gawang dari Persiba pada menit 92. Dari gol tersebut, Persija mampu mengantongi 3 point untuk laga kontra Persiba.

Penulis : Felldy Aslya Utama

3 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

parah seru bgt td nonton bareng ayah dirumah sembari menghabiskan minggu malam!

Anonim mengatakan...

wih mantap

Unknown mengatakan...

Go go persija!