Kamis, 24 November 2016

Review : Manchester United Kontra Feyenoord




JELAJAH -- Jelang kontra Feyenoord di stadion Old Trafford, Inggris. hasil seri menghadapi Arsenal adalah hasil yang normal, bukan hasil yang mengagetkan. Manchester United yang belakangan ini mendapatkan hasil yang tidak cukup baik, telah kembali dalam kepercayaannya bahwa pada pertandingan melawan Feyenoord akan meraih kemenagan serta dapat lolos di UEFA Europa League. 

sejumlah pemain Manchester United pun sudah menjalani latihan serta mereka siap dalam mengahadapi pertandingan melawan Feyenoord. mereka meyakini dalam pertandingan nanti dapat menyajikan permainan terbaiknya. dukungan para fans menambah semangat dalam meningkatkan moral pemain-pemain yang beberapa pertandingan sebelumnya belum mendapatkan point maksimal.

dalam pertandingan nanti, kedua tim akan bermain impresif dan cepat, dan diprediksi kedua tim akan bergantian jual beli serangan. Hal itu dikarenakan Manchester United yang kini berada di peringkat 3 dengan point 6, ingin menuai kemenagan agar dapat lolos ke babak selanjutnya di UEFA Europa League. sedangkan Feyenoord yang kini berada di peringkat pertama dengan point 7, akan berusaha agar bisa mendapatkan hasil menang agar dapat memastikan tiket ke babak selanjutntya.

pertandingan ini akan disiarkan secara langsung Jumat, 25 November 2016 pada pukul 03.05 WIB, dan disiarkan langsung di SCTV.

PENULIS : Felldy Aslya Utama

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html