Kamis, 13 Oktober 2016

Bagi Carra, LFC vs MU lebih dari sekedar pertemuan Klopp dan Mourinho




JELAJAH -- Jamie Carragher meyakini jika nama besar, manajer terkenal dan banyak hal lain akan membuat pertandingan Premier League makin menarik.

Jelang pertandingan Liverpool vs Manchester United, beragam sudut pandang dan tanggapan dari pakar dan pundit mulai muncul dan salah satunya dari legenda LFC, Jamie Carragher. Menurut mantan pemain The Reds ini, banyak hal yang akan berpengaruh dalam pertandingan bigmatch.

Carra menjelaskan: "Ini (manajer) memang titik pembicaraan untuk setiap pertandingan besar. Kita tahu di awal musim seperti ini betapa pentingnya nama-nama besar, seberapa besar mereka bahkan beberapa adalah tokoh terbesar di dunia sepakbola." ujar Carragher.

"Kami menemukan diri kita selalu berbicara tentang manajer yang sekarang lebih dibicarakan ketimbang pemain, yang saya pikir beberapa orang menikmatinya, beberapa orang tetap berpikir bahwa tetaplah nanti pemain yang ada di lapangan." lanjut Carragher.

"Bagaimanapun cara melihatnya, itu semua hanya menunjukkan bahwa inilah Premier League sebagai kompetisi yang besar." tutup Carragher.


Penulis: Rija Nurjaya
Referensi: LFC Indonesia

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Anonim mengatakan...

terimakasih jelajah infonya;))) teruskan kanal sportnya yaaa