Senin, 24 Oktober 2016

KILAU RAYA MNCTV 25



JELAJAH -- Memasuki usia ke-25 pada 20 Oktober 2016, MNCTV akan menggelar menggelar sajian istimewa Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 yang yang disiarkan secara langsung pukul 19.00 WIB dari panggung indoor studio 14, MNC Studios., Kebun Jeruk dan panggung outdoor di Plaza MNCTV, Jln Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta timur. Program megah dan meriah ini didukung oleh penampilan sejumlah artis ternaman pilihan MNCTV.

Kolaborasi antara para bintang besar yang tampil di dua lokasi, yakni Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Afgan, Isyana Sarswati, Ayu Ting Ting, Ftin, Rizky Febrian, Iis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebun Jeruk; dan dari panggung terbuka di MNC Plaza di Pintu II TMII tampil group band ternama Slank, Wali, dan Armada yang akan menghibur pemirsa bersama Syahrini, Dewi Persik, Siti Badriyah, dan Cita Citata.

Acara di Kebon Jeruk dipandu oleh host Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita, dan Tara Budiman memandu dari Plaza MNCTV, Pondok Gede, di Jakarta Timur. Artis artis lain dari beberapa generasi generasi juga turut meramaikan acara Kilau Raya MNCTV 25, yakni Agatha Chelsea, Hanindhiya, serta jebolan idol junior Jojo dan Rian.

Melalui acara special ini, Endah Hari Utari selaku Programming & Production MNCTV berharap tim MNCTV bersemangat mencurahkan perhaian dan kretaivitas dalam menyajikan rangkaian program yang dapat membawa perubaha sekaligus membuat MNCTV semakin kuat menghadapi persaingan.

“Persaingan adalah nafas dari industry televise, dapat merebut hati pemirsa merupakan pencapaian, tetapi merebut hati oemirsa dengan NILAI. NILAI yang membawa pemirsa untuk berkehidupan lebih baik, itu luar biasa”. Ujar Endah Hari Utari selaku Programming & Production MNCTV.


Penulis: Rija Nurjaya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html