Minggu, 02 Oktober 2016

Wisata Pantai Di Ujung Jawa Barat




JELAJAH -- Pantai Tajung lesung mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian yang tinggal didaerah Banten dan sekitarnya. Berlokasi di Pandeglang, Banten, Tanjung lesung merupakan tempat wisata favorit bagi masyarakat Banten dan Jawa Barat untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama keluarga.

Memiliki panorama yang indah Tanjung Lesung  juga menyuguhkan pantai-pantai dengan pasir putih dan batu karang yang dapat memanjakan mata dan menjernihkan pikiran kalian. Meskipun ramai pengunjung, tapi pantai seluas 150 hektar ini masih tetap asri dan sangat terawat.

Selain pantainya yang indah, Tanjung Lesung juga mempunyai salah satu spot menarik yang patut kalian kunjungi, dibagian utara pantai terdapat sebuah tebing yang tidak begitu curam yang membentuk laguna cantik dengan airnya yang jernih dan tenang berkedalaman sekitar 5 meter.

Tidak hanya itu berbagai wahana juga ditawarkan disini bisa kalian dapat mencoba, seperti banana boat, jetski, snorkeling, maupun memancing. Tak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi pantai ini. Bagi kalian yang ingin berjemur pun tak masalah karena pasir putih pantai sangat bersih.

Disekitar Tanjung Lesung juga terdapat beberapa objek wisata lain yang bisa kalian kunjungi, diantaranya, pantai Bodur dan pantai Liwungan. Kedua pantai juga menyajikan keindahan pantainya, di pantai Bodur kalian dapat berenang dengan nyaman karena pasir bawah lautnya sangat lembut, sedangkan dipantai Liwungan kalian dapat melihat keindahan alam berupa hutan mangrove.

Jadi bagaimana, tertarik untuk menjelajahi pantai Tanjung Lesung?

Penulis : Galih Nugroho

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html