Senin, 03 Oktober 2016

Swansea City Vs Liverpool: Liverpool Kembali Menuai Kemenangan





JELAJAH -- Liverpool melanjutkan trend positif kemenangannya di Liga Inggris, kali ini yang menjadi korban keganasan The Reds adalah Swansea City. Bermain di Stadion Liberty, Swansea harus mengakui kemenangan Liverpool 2-1 di kandangnya sendiri. Tampil  dengan mayoritas penggawa terbaik, Liverpool langsung berusaha untuk memgang kendali permainan sejak awal laga. 

Tapi justru gawang The Reds harus kebobolan terlebih dahulu dengan gol cepat tuan rumah di menit ke 8’ lewat Kakai Leroy Fer. Swansea sangat mengejutkan Liverpool, Fer yang dalam posisi bebas di muka gawang dengan mudah meneruskan umpan sundulan Van Der Hoom, dan Swansea unggul 1-0.

Keunggulan Swansea satu gol semakin membuat tuan rumah percaya diri, hanya saja serangkaian peluang yang mereka dapatkan gagal kembali berbuah gol. Demikaian juga dengan sang tamu Liverpool yang mencoba mengejar ketertinggalan. The Reds masih harus bersabar hingga akhir babak pertama usai.

Di babak kedua Keunggulan Swansea harus sirna, koordinasi permainan yang buruk membuat mereka sulit mengimbangi permainan, di menit ke 54’ Roberto Firmino berhasil berhasil mencetak gol sekaligus memecahkan kebuntuan Liverpool. Berawal dari tendangan bebas Coutinho yang memantul pagar hidup, bola kemudain dilambungkan Henderson dan disambut oleh tandukan Firmino yang berhasil membobol gawang Swansea.

Liverpool kembali berhasil membobol gawang Swansea di menit 84’ lewat eksekusi penalti dari James Milner, setelah sebelumnya Firmino dijatuhkan didalam kotak terlarang, dan papan skor menjadi 1-2. Penalti Milner memastikan poin penuh bagi pasukan Klopp, sekaligus membawa timnya menempel ketat Manchester City di puncak klasemen sementara.


Penulis: Rija Nurjaya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html