Selasa, 18 Oktober 2016

Beberapa Jam Bersama, Sophia Latjuba Akui Ahok Tak Arogan




JELAJAH - Artis cantik Sophia Latjuba menemani Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, saat meresmikan Rusun Marunda, Jakarta Utara.

Beberapa jam bersama Ahok, Sophia mengaku belajar memahami karakter pria asal Belitung itu. Dia tak melihat Ahok bersikap arogan, justru banyak tertawa.

"Bisa lihat sendiri orangnya arogan atau tidak? Buktinya kan enggak," katanya di RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10).

Soal kinerja Ahok, dia mengaku tidak meragukan. Menurutnya, beberapa kinerja Ahok sudah menunjukkan hasil.

"Hasil nyatanya saja. Calon gubernur punya program kerja kan, tapi ya bagusnya program kerja Ahok sudah berjalan. Banyak yang sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti," jelasnya.

Sophia menganggap dengan terbuktinya kinerja Ahok, maka potensi untuk kembali menjabat semakin besar.

"Jadi kayaknya we have to continue it, we have to continue having him as a governor," pujinya.

Dalam kesempatan yang sama, Sophia tak menyangka ditunjuk sebagai juru bicara.

"Ini sesuatu tugas yang sangat luar biasa bagi saya untuk menjadi tim suksesnya gubernur yang sangat memajukan Jakarta ini," katanya.

Dia mengaku sebelum-sebelumnya tidak mengenal sosok Ahok kecuali lihat di media.

"Belum pernah sama sekali berkomunikasi dan mengenal dekat dengan bapak ahok ataupun dengan bapak Djarot sama sekali, hanya lewat media mengenal mereka berdua," terangnya.

Namun setelah ditunjuk Partai NasDem sebagai juru bicara, dia menegaskan, komunikasinya dengan Ahok menjadi sangat intensif.

"Sejak ditunjuk masuk dalam tim sukses ahok- djarot saya lebih sering berkomunikasi dan mengenal mereka berdua," tutupnya.

Reporter : Achmad Maulana

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html