Selasa, 25 Oktober 2016

Sutradara 'Deadpool 2' Mengundurkan Diri






JELAJAH -- Siapa yang tidak mengenal film Deadpool?

Pasti kalian sudah menonton kan film Deadpool pertama yang diperankan bintang Hollywood Ryan Reynolds ini.

Film yang sedang dibuat sekuelnya ini ternyata sedang mengalami perselisihan antara Tim Miller (Sutradara ‘Deadpool’) dan Ryan Reynolds.  Sehingga membuat sang sutradara mengundurkan diri dari pembuatan film Deadpool 2 loh.

Pengunduran diri Tim Miller disebabkan adanya perbedaan ide kreatif dengan produser sekaligus actor dari film tersebut, Ryan Reynolds. Seperti dikutip The Hollywood Reporter, Selasa (25/10).

Hingga kini, 'Deadpool 2' belum juga dikabarkan memiliki judul dan tanggal rilis yang resmi. Akan tetapi dikabarkan Rhett Reese dan Paul Wernick yang menulis naskah pada film pertama, akan tetap menulis naskah pada sekuelnya.

Sebelumnya, hubungan Tim Miller dan Ryan Reynolds dikabarkan sangat dekat. Bahkan mereka berteman akrab pada proses pembuatan film 'Deadpool' yang pertama.

Pada film pertamanya, Reynolds juga berperan sebagai produser bersama dengan Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner. Akan tetapi pada film keduanya, peran Reynolds dikabarkan berlipat ganda.

Sebelumnya, film pertama 'Deadpool' berhasil masuk ke dalam jajaran film box office dengan pendapatan kotor sebesar 870 juta dollar untuk penayangan seluruh dunia.


Penulis : Galih Nugroho P

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

gak sabaaar deadpool 2!!!!