Kamis, 13 Oktober 2016

Legenda Arsenal: Saya pilih Klopp dibanding Guardiola!



JELAJAH -- Legenda Arsenal Martin Keown menyatakan, bila disuruh memilih antara Jürgen Klopp dan Pep Guardiola, maka pahlawan The Gunners ini akan menunjuk nama pertama.
Keown mengaku tahu sepak terjang beberapa pelatih kenamaan di era terkini saat dia bermain selama lebih dari satu dekade di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.
Menurutnya, manajer Liverpool itu lebih banyak memiliki kualitas yang paling mendasar dalam bidang manajerial dibanding juru taktik Manchester City tersebut.
"Klopp. Saya senang dengan kegilaan yang ada pada kepribadiannya," tukas Keown, saat disuruh memilih antara Klopp dan Guardiola.
"Ada sebuah energi dalam dirinya dan dia terlihat bisa menyatu dengan para pemainnya. Baru pagi ini, Divock Origi menyatakan, dia tahu sang manajer percaya pada dirinya, sekali pun dia tampil baru lima kali dari bangku cadangan di Liga Primer Inggris."
"Klopp membuat keseluruhan tim ini merasa penting. Jika seseorang menunjukkan kepecayaan pada diri Anda, maka terkadang itulah hal yang paling diperlukan," paparnya.

Penulis: Rija Nurjaya
Referensi: LFC Indonesia


2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Anonim mengatakan...

wiiihhhh keren. lanjutkan kanal sportnya yaaaahhhhh

Tulisan Puan mengatakan...

Klopp!! thx infonya min