Minggu, 09 Oktober 2016

Debut Album VOXA yang Bertitle “SPIRIT OF ROCK N ROLL”




JELAJAH -- Lewat album perdananya yang diberi tajuk Spirit of Rock n Roll, band yang digawangi oleh Arnold (vocal), Ali (drum), Yudi (Bass), Ald (gitar), dan Henz (gitar) ini punya semangat tinggi untuk mengobarkan sikap optimistis mereka terhadap genre rock yang belakangan hampir tergilas oleh genre musik lainnya.

“Kita punya semangat tinggi terhadap musik rock n roll. Kita ingin terus berkarya menghidupkan musik rock di Tanah Air,” ujar Arnold, di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak banyak band yang beraliran rock n roll di Indonesia, namun Voxa lewat naungan label Varian Records sangat kental dengan aliran rock n roll dan sudah mengemas sepuluh lagu bergenre rock n roll di dalam album perdananya. Banyak yang mengatakan Voxa adalah KW nya group band Slank.

“Banyak yang mengidentikkan band kita ini dengan Slank. Tapi menurut saya, Voxa punya karakternya sendiri. Kita memang mengakui Slank sebagai band rock n roll legendaris di negeri ini yang masih eksis, dan kita menghormatinya. Tapi, kita yakin kalau kita punya karakter yang berbeda, kita juga akan berusaha untuk menjaga eksistensi kita di musik rock dengan semampu kita,” ujar Arnold sang vokalis.

Album Voxa berisikan 10 lagu dengan single “Save Indonesia”, “Save Indonesia” adalah senjata pertama Voxa untuk menunjukan karakteristik musik, lirik serta karakter dari para personilnya sendiri.. Spirit Of Rock n Roll akan rilis pada bulan Oktober 2016, dengan format CD dan Digital Download.


Penulis: Rija Nurjaya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html