Rabu, 19 Oktober 2016

Tidak Ada Gol yang Tercipta, LFC dan MU Berbagi Poin



JELAJAH -- Adu strategi dan jual beli serangan antara Liverpool dan Man United di Anfield berakhir tanpa ada gol yang tercipta. Kedua tim harus puas dengan 1 poin saja.

Liverpool menghadapi rival besar mereka di Anfield pada pekan kedelapan Premier League musim ini. Jose Mourinho bersama Manchester United datang dan menjadi 'tamu' ketiga The Reds di kandang.

10 menit pertama, kedua tim tampak masih saling menjajaki startegi lawan dan belum ada peluang bagus bagi kedua tim. Tanpa Lallana yang duduk di bangku cadangan, Emre Can turun bahu membahu bersama Henderson di lini tengah LFC.

Pertarungan lini tengah terus berlanjut hingga menit 25 dan pasukan Klopp belum mampu membongkar pertahanan Setan Merah.

Peluang bagus pertama bagi The Reds diciptakan oleh oleh Firmino yang sukses menyambut umpan Henderson di menit 29. Sayangnya sundulan pemain Brasil ini tepat ke pelukan De Gea.

Meski The Reds sempat mulai menekan sejak menit 35, namun tetap tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Skor sementara imbang tanpa gol saat pemain masuk ke ruang ganti.

Babak kedua dimulai dengan tekanan tinggi dan beberapa umpan cepat The Reds. Peluang kembali didapatkan oleh Firmino, namun kali ini umpannya ke mulut gawang gagal disambut oleh Sturridge dan Mane.

Menit 56, Emre Can mendapatkan peluang di kotak penalti. Umpan dari Matip mampu dikontrol dan sempat pula melepaskan tendangan, namun kembali De Gea mampu menepisnya.

Klopp memasukkan Lallana menggantikan Sturridge untuk menambah kekuatan lini tengah di menit 60. Serangan The Reds makin gencar dan makin membahayakan.

Menit 70, sebuah tendangan fantastis Coutinho kembali mampu ditepis oleh De Gea yang malam ini cemerlang di bawah mistar Man United. Masih tanpa gol di Anfield.

Menit 85, Origi dan Moreno masuk menggantikan Firmino dan Milner. Klopp tampaknya mencoba memberikan kekuatan baru di menit-menit akhir pertandingan, namun pertahanan tim tamu tetap gagal ditembus hingga peluit akhir berbunyi.

Pertandingan pekan delapan di Anfield ini akhirnya usai dengan kedudukan imbang tanpa gol dan masing-masing tim hanya mendapatkan satu poin.


Penulis : Rija Nurjaya
Referensi: LFC Indonesia

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html