Jumat, 14 Oktober 2016

Jakarta Taklukkan PS TNI




JELAJAH -- Persija Jakarta mampu mencuri point penuh saat mereka bertandang ke markas dari PS TNI, Pekansari, Cibinong, Jawa Barat.  Persija mampu menaklukkan PS TNI dengan skor 1-2.

sempat tertinggal di menit 57, gol PS TNI yang dicetak oleh Suhandi lewat akselerasi cantiknya dari tengah lapangan. Namun pada menit 78, Persija Jakarta mampu menyamakan keadaan lewat gol yang diciptakan oleh Greg Nwokolo. Greg mampu memaksimalkan umpan akurat dari Ismed Sofyan.

Di menit-menit akhir menjelang usai pertandingan, kedua tim sempat jual beli serangan. sempat beberapa kali kedua tim melakukan beberapa tendangan yang mampu mengancam gawang. namun serangan itu mampu dihadang oleh pemain belakang kedua tim tersebut. Sampai tiba, ketika Greg mampu memberikan umpan dari sepak pojok, yang langsung disambut oleh Sundulan dari Pacheco dan diteruskan oleh Gunawan Dwi Cahyo pada menit 90.

Dari kemenangan tersebut, persija Jakarta kini mampu merangsak naik ke peringkat 14. Sedangkan PS TNI masih terpuruk di dasar klasmen yaitu peringkat 17.

Penulis : Felldy Aslya Utama

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Anonim mengatakan...

Today is PersijaDay

Unknown mengatakan...

persija... mantap!!