Jumat, 28 Oktober 2016

Melalui Twitter, Jokowi Ajak Warga ke Istana untuk Rayakan Hari Sumpah Pemuda


 JELAJAH -- Presiden Joko Widodo mengajak warga untuk merapat ke Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (28/10) malam.

Ia ingin mengajak seluruh warga untuk menikmati acara yang sudah dipersiapkan Istana Kepresidenan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88.

Ajakan ini disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Twitter-nya, @Jokowi, pukul 18.39 WIB atau satu jam sebelum acara dimulai.

"Peringatan 88 tahun Hari Sumpah Pemuda kita rayakan malam ini dengan seni dan budaya "Nusantara Berdendang”. Ayo merapat ke Istana," kata Jokowi.

Jokowi turut mengunggah dua foto saat gladi resik acara berlangsung.

Pantauan kami di Istana Merdeka pukul 19.00 WIB, tamu-tamu sudah mulai berdatangan.

Para pekerja seni yang akan tampil juga sudah bersiap.

Sebenarnya, dibutuhkan undangan untuk masuk ke dalam arena acara. Pihak Istana menyebar sebanyak 4.131 undangan yang didominasi oleh masyarakat umum.

Hanya 120 undangan yang merupakan menteri serta pejabat negara sahabat.

Namun, masyarakat yang tidak mempunyai undangan bisa menyaksikan acara dari seberang Istana Merdeka atau dari Silang Monas.


Dua Videotron besar sudah dipersiapkan untuk menampilkan acara peringatan Hari Sumpah Pemuda.






Penulis   : Galih Nugroho 
Refrensi : Kompas.com

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

wlpn gak nonton langsung, tp bisa nonton dari snapchat2 temeen & istana negara kereeen abisss 🙀 Euforianya dapet wlpn cm nntn lewat sosmed!