Rabu, 19 Oktober 2016

Menjelang 2 Tahun Kinerja Jokowi - JK, Ini Kata Sekjen Gerindra




JELAJAH - Menjelang dua tahun kepemimpinan pemerintah Joko Widodo dan Jusuf Kalla, banyak kritikan yang datang dari dalam untuk segera menyelesaikan berbagai masalah yang ada selama kepemimpinannya. Salah satunya adalah permasalahan yang terjadi bulan September kemarin pada Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang mengangkat isu kemerdekaan papua. Dalam sidang tersebut ada enam negara pasific yang gencar mengangkat isu papua.

Sekretaris Jenderal Partai gerindra, Ahmad Muzani angkat bicara tentang isu tersebut. Menurutnya pemerintah harus bersikap waspada kepada gerakan-gerakan separitis di papua, yang kerap dilakukam oleh organisasi Papua Merdeka (OPM).

"Stabilitas relatif baik, tapi yang harus diwaspadai adalah gejala separatisme terutama di Papua, OPM makin ofensif," ujar Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/10)

Selain itu Muzani juga menambahkan bahwa pemerintahan jokowi-JK harus menganggap serius tanggapan keenam negara tersebut dalam sidang majelis umum perserikatan bangsa-bangsa Dan jangan menggangap sepele permasalahan tersebut.

"Ini serius jangan dianggap sepele. Negara di sekitar Papua suarakan ini. Saya kira perhatian pemerintah perlu supaya pemerintah enggak kaget," ujarnya.

Penulis: Achmad Maulana Zulfikar

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html