Senin, 24 Oktober 2016

Ke Cipanang Melayu, Sylviana Cerita Pengalaman 31 Tahun Jadi PNS


JELAJAH - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni pada Minggu (23/10) mendatangi Mushola Baitul Rahim untuk menghadiri istigosah dan pembacaan shalawat Nariyah. Ketika turun dari mobil, pasangan duet Agus Harimurti Yudhoyono ini langsung disambut marawis yang dimainkan remaja mushola dengan meriah.

Pantauan penulis di lokasi, Sylviana Murni datang pada pukul 21.30 WIB dengan menggunakan mobil Toyota hitam dengan nomor polisi B 88 CZA. Dengan jilbab coklat dan pakaian serba hitam, Sylvia menyalami satu persatu warga Cipinang Melayu.

Dalam kunjungannya ke daerah Cipinang Melayu, dia menjelaskan rekam jejak sebelum menjadi cawagub DKI.

"31 Tahun saya menjadi PNS, dengan golongan yang sudah mentok tidak bisa naik lagi," kata Sylviana, Jakarta, Minggu (23/10).

Sylvia juga menjelaskan bahwa dia sudah banyak pengalaman dalam mengurus kota Jakarta. Karena dia banyak memegang jabatan penting di ruang lingkup DKI Jakarta sebelum diajak menjadi calon wakil gubernur.

"Mulai Dari wali kota perempuan pertama di Jakarta, Kepala Biro Bina Sosial Propinsi DKI Jakarta, sampai menjadi anggota DPRD Jakarta. Karena pengalaman itulah saya diajak oleh Bang Agus untuk menemaninya menjadi wakilnya di Jakarta nanti," jelasnya.

Selain menjelaskan rekam jejaknya, Sylviana juga menjelaskan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka berbicara jika tidak tahu apa artinya. 

"Bapak ibu, saya tuh bukan orang yang suka bicara yang tidak tahu artinya. Masa enggak tau isi Surah Al Maidah, tiba-tiba ngomong isi Surah Al Maidah," tutupnya.

Reporter : Achmad Maulana

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html