Kamis, 29 September 2016

Beberapa Tempat “Ngelancong” yang Asyik di Jakarta

JELAJAH - Hai para penjelajah, pasti kalian suka nongkrong-nongkrong atau "ngelancong" dengan teman-teman kalian untuk sejenak menghilangkan stress usai menjalani rutinitas kesibukan kalian sehari-hari. Menikmati kota Jakarta sambil nongkrong dan kongkow bersama teman-teman menjadi keharusan yang banyak dilakukan oleh masyarakat Jakarta, karena dengan cara tersebut kita dapat kembali fresh apalagi lokasi kumpul dan nongkrong tersebut lumayan strategis dan meyediakan makanan dan minuman yang enak.

Dan biasanya tempat tersebut juga menyediakan makanan dan minuman yang lumayan murah, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu dalam untuk menikmatinya.Tempat nongkrong yang asyik tidah harus selalu di mall, nah kali ini tim redaksi sudah merangkum 5 tempat nongkrong yang asyik, murah dan cocok untuk berkumpul bersama teman-teman kalian.


1.    SOUTHBOX



Tempat yang pertama adalah Southbox, tempat ini menjadi tempat nongkrong populer dan sekarang menjadi tren anak muda Jakarta. Saat Southbox baru dibuka sudah banyak anak-anak muda yang datang ketempat ini, karena memiliki tampilan yang menarik dan desaign yang keren serta sajian kuliner yang beragam.

Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini terbuat dari daur ulang kotak kontainer yang kemudian diwarnai dengan warna-warna menarik. Bangunan ini dibuat seperti mengelilingi area semi outdoor, dengan sejumlah meja dan kursi makan yang ditata rapi ditengah area dan juga dilantai dua.

Di Soutbox juga memiliki menu yang bervariasi dari mie ayam, sop duren, dan kopi yang tengah digemari oleh anak muda. Pada waktu tertentu juga ada berbagai acar unik seperti live music, hingga kompetisi menarik. Kalau mau ketempat ini, Southbox berada di Jalan Prapanca Raya No 1, JakSel.


2.    WARUNG NAGIH



Nah yang kedua ada Warung Nagih, tempat ini menjadi tempat nongkrong yang digemari oleh anak-anak muda di Jakarta. Nama yang unik dari Warung Nagih menjadi daya tarik tersendiri dan mudah diingat tentunya. Menu makanannya juga bervariasi disini, seperti roti bakar, pisang, roti maryam, pasta. Uniknya setiap 3 bulan sekali Warung Nagih akan mluncurkan menu baru untuk pengunjungnya. Hal tersebut dilakukan agar pengunjung Warung Nagih dapat menemukan hal baru untuk dinikmati biar tidak bosan.

Jika kalian tertarik ketempat ini lokasi Warung Nagih berada di Jalan Tendean Kav 41, JakSel, lokasinya tepat sebelum fly over. Jam bukanya mulai pukul 16.00 WIB hingga tutup sampai tengah malam.


3.    SOP DUREN ADDICT




Durian menjadi buah yang banyak disukai orang-orang, karena mempunyai rasa yang enak dan legit saat dimulut. Nah yang ketiga ada tempat nongkrong yang oke nih buat kalian pecinta durian, kalau kalian sedang ada di Jakarta Selatan silahkan mampir ke kafe Sop Duren Addict.

Menu andalannya yaitu sop duren sangkuriang strawberry yang pakai lapis talas dang strawberry segar.kalau kalian mau tambah topping juga bisa loh, ada oreo, extra cheese, dll. Menu ini sangat pas sekali kalian nikmati saat cuaca sedang panas-panasnya

Jika kalian mau dateng ke tempat ini, lokasi Kafe Sop Duren Addict berada di Jalan  Prapanca Raya No 18 masih di Southbox, Dharmawangsa JakSel, buka dari pukul 14:00 AM – 10:00 PM.


4.    SINOU KAFFE HAUSEN



Sinou Kaffe hausen menjadi tempat nongkrong selanjutnya nih, tempat ini juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang digemari oleh anak-anak muda di Jakarta.
Tempat ini menjadi sangat eksklusif karena didesain dengan konsep industrial, sehinnga terlihat unik dan membuat penasaran. Di lantai atas kafe ini juga terdapat sebuat meeting room bergaya eropa yang elegan.

Menu ditempat ini juga bervariasi, yang menjadi menu andalan di Sinou Kaffe ini adalah Nachos Beef Cheezie, Mom’s Sirloin Wagyu Steak, Cheese Stuff Mushroom, dan Waffle Heaven Choco untuk makanan. Untuk minumannya ada Lychee Iced Tea, Iced Oreo Choco Caramel, dan Hot Cappuccino. Jika kalian mau kesini, lokasinya berada di Jalan Panglima Polim 5 No. 26, Melawai Jakarta Selatan.


 5.    CAFE AU LAIT



Nah yang terakhir kita ada Cafe Au Lait, jika kalian sedang berada di Cikini silahkan mampir ke tempat nongkrong yang satu ini, Cafe Au Lait membawa konsep Western Restoran. Keunggulan restoran ini terletak pada keragaman jenis kopi yang ditawarkan, mulai dari Espresso, Macchiato, Cappucinno, sampai Iced Blended dan Latte.

Nah jika kalian tertarik kesini, lokasi Cafe Au Lait berada di Cikini Raya No.17 Cikini. Ayo datang ke tempat ini dijamin tidak akan menyesal.



Penulis: Rija Nurjaya


1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Obat Kuat Ejakulasi Dini Pria Perkasa mengatakan...

Ramuan Herbal Obat Kuat Pria Perkasa Mengatasi Ejakulasi Dini agar Tahan Lama Bercinta, Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Obat Ejakulasi Dini, Mengobati Ejakulasi Dini, Cara Mengobati Ejakulasi Dini, Penyebab Ejakulasi Dini, Herbal Ejakulasi Dini, Mengatasi Ejakulasi Dini Alami, Obat Alami Ejakulasi Dini, Mencegah Ejakulasi Dini, Obat Untuk Ejakulasi Dini, Obat Mengatasi Ejakulasi Dini, Ejakulasi Dini Pada Pria, Menyembuhkan Ejakulasi Dini, Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini, Agar Tidak Ejakulasi Dini, Ramuan Ejakulasi Dini, Obat Herbal Ejakulasi Dini, Atasi Ejakulasi Dini, Obat Ejakulasi Dini Di Apotik, Apa Itu Ejakulasi Dini, Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Ejakulasi Dini Adalah, Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini, Obat Ejakulasi Dini Permanen Di Apotik, Obat Tramadol Untuk Ejakulasi Dini, Obat Ejakulasi Dini Yang Dijual Di Apotik, Buah Pinang Muda Obat Ejakulasi Dini, Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Permanen, Penyebab Ejakulasi Dini Di Usia Muda, Obat Ejakulasi Dini Permanen, Manfaat Daun Kemangi Untuk Ejakulasi Dini, Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Tanpa Obat.