Jumat, 09 September 2016

Konser kedua Morissey di Jakarta






JAKARTA -- Mantan vokalis band the smiths, Morrisey, bakal mengelar konser keduanya di Jakarta. Untuk kedua kali morrisey akan memanjakan para fansnya di Indonesia. Konsenya sendiri akan di gelar pada 12 oktober mendatang di kawasan Golf Driving Range, Senayan, Jakarta. Berbeda dengan konser pertama yang digelar di Tenis indoor senayan, konser morrisey kali ini dinilai lebih exclusive karena dilihat dari tempat konser dan juga kategori tiket yang dijual.



Golf Driving range sendiri sebenarnya belum pernah dijadikan tempat konser musik karena tempat ini dinilai terlalu mewah hanya untuk mengelar konser musik dan juga tempat yang dinilai terlalu kecil. Kategori tiket yang dijual pun hanya ada dua. Yaitu, Festival dan juga VIP, untuk Kategori Festival tiket akan dijual pada dua tahap, yaitu tahap pertahap Early Bird (terbatas) seharga Rp 650 ribu dan juga tahap kedua regular, dimana sisa tiket kategori festival dan juga semua tiket VIP akan dijual pada tahap  ini. Untuk harga pun akan berbeda di kategori festival dimana tiket akan dijual seharga Rp 800 ribu dan juga Rp1,5 juta untuk VIP. 


Tapi sangat disayangkan bagi kalian pecinta musik morrisey, saat ini kalian sudah tidak bisa lagi membeli tiket tersebut secara daring di situs kiostix.com, karena memang tiket yang dijual sudah habis dalam waktu singkat.


Selain tampil di Indonesia, Morrissey memang dijadwalkan menjalani tur konser di kawasan Asia dan Australia dalam periode Oktober mendatang. Dirinya juga akan tampil di Jepang (Tokyo, Yokohama dan Osaka), China (Hong Kong), Singapura, Thailand (Bangkok), dan Australia (Melbourne, Adelaide, Canberra, Wollongong, Newcastle).


Penulis: Achmad Maulana Zulfikar

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html