Jumat, 23 September 2016

Saling melengkapi, alasan PAN usung Agus-Sylviana di Pilgub DKI




JAKARTA -- Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ke KPU DKI, Jakarta. Pasangan ini diusung oleh empat partai, yaitu Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB. 


Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno menjelaskan alasan di balik partainya bergabung dengan 'Poros Cikeas'. PAN, kata dia, melihat Agus dan Sylviana memiliki kombinasi yang tepat sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. 

"Jakarta harus dipimpin oleh pasangan yang memiliki kombinasi antara kecerdasan, intelektualitas, pengalaman, ketegasan, aspek-aspek wawasan yang luas dengan digabungkan pengalaman birokrasi kematangan didalam menjalankan administrasi pemerintahan," kata Edy di KPU DKI, Jumat (23/9). 

"Dua aspek itu dimiliki kandidat kita. Dan dua kandidat kita saling mengisi dan saling melengkapi," sambungnya. 

Eddy mengakui pada awalnya sempat melirik kandidat lain, seperti Sandiaga Uno. Namun, setelah melalui pertimbangan matang, pada akhirnya PAN menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan Demokrat, PKB, dan PPP untuk mengusung Agus dan Sylviana. 

"Kita sudah mengkaji beberapa calon yang ada. Dan dari calon-calon yang kita anggap paling mumpuni untuk mengatasi berbagai masalah kompleks yang ada di Jakarta yaitu harus dipimpin oleh pasangan yang memiliki kombinasi. Dan itu dimiliki kandidat kita," ujarnya.


Penulis : Galih Nugroho P
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html