Kamis, 29 September 2016

LOGO EURO 2020 TELAH RILIS


JELAJAH – Kejuaraan sepak bola Euro  merupakan ajang turnamen terbesar benua Eropa. Di ajang turnamen ini sendiri, banyak berbagai negara-negara sepak bola di benua Eropa yang berunjuk gigi untuk bisa tampil di turnamen akbar tersebut. selain itu, bukan hanya negara-negara nya saja yang akan berunjuk gigi, namun para pemain-pemain bintang, pemain muda pun siap akan menampilkan penampilan-penampilan terbaiknya. Tak hanya para pemain, para pendukung baik dari negaranya sendiri maupun para pendukung di setiap penjuru dunia juga menunggu dan menantikan pagelaran ajang turnamen bergengsi yang digelar setiap empat tahun sekali.



Sukses dalam Euro 2016, kini UEFA telah merilis logo dari Euro tahun 2020. Selain itu inovasi baru pun telah dibuat oleh UEFA untuk Euro 2016, yang antara lain adalah kejuaraan akbar ini akan diadakan di 13 kota di 13 negara Eropa. Turnamen ini juga akan digelar pada bulan Juni hingga Juli 2016. 


Berikut kota-kota yang dijadikan tempat untuk digelarkannya Euro 2016, antara lain adalah Babak 16 besar ((Copenhagen (Denmark), Bucharest (Rumania), Amsterdam (Belanda), Dublin (Ireland), Bilbao (Spanyol), Budapest (Hungaria), Brussels (Belgia), Glasgow (Scotlandia)), babak semifinal (( Munich (Germany), Baku (Azerbaijan), Saint Petersburg (Rusia), Roma (Italia)). Dan Partai Final akan diselenggarakan di Wembley (Inggris).

Buat para penjelajah, pasti udah gak sabar lagi kan buat menantikan Euro 2016. Apalagi dengan format baru di 13 kota di 13 negara, pasti gak kalah serunya dengan Euro sebelumnya. Jadi Selamat Menunggu buat Para Penjelajah yang merindukan Euro.


Penulis : Felldy Aslya Utama



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html