Kamis, 08 September 2016

Jelajah News





Mengenai Jelajah News



Hallo, perkenalkan kami dari Redaksi Jelajah News yang beranggotakan 5 mahasiswa semester 7 yaitu ; Achmad Maulana, Galih Nugroho, Felldy Aslya, Rija Nurjaya, dan Risky Candra. Kami merupakan mahasiswa/i UPN "Veteran" Jakarta jurusan Komunikasi dengan konsentrasi Jurnalistik. 

Jelajah News lahir dari sebuah tugas yang di berikan oleh dosen kami dalam matakuliah Jurnalistik Online. Tugas kami adalah membuat sebuah web berisi berita atau informasi yang di sebarluaskan dalam media sosial sebanyak-banyaknya dan kemudian di akhir semester akan di lihat seberapa banyak para viewers kami menggunakan aplikasi Klout Score. Dalam aplikasi tersebut nantinya, akan terakumulasi dalam bentuk matriks angka pengakses media sosial yang kami miliki ( re: twitter, blog, fb dan google plus). 


Jelajah News berasal dari kata jelajah, dimana menurut KBBI jelajah tersusun dari  je•la•jah1 v, men•je•la•jah v yang berarti bepergian ke mana-mana untuk menyelidiki dan sebagainya. Makna kata tersebutlah yang kami jadikan sebagai filosofi pemberian nama situs kami, sehingga jelajah di harapkan mampu mempermudah memberikan informasi kepada para khalayak terkait peristiwa, isu, dan tren terkini yang sedang hangat di perbincangkan dengan menjelajah media online. 

Warna Biru tulisan logo Jelajah News adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang Hitam mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri. Tujuannya adalah menjadi sebuah Blog yang bisa diakses jutaan orang, tanpa batasan atau dibatasi.


Besar harapan kami, kalian berkenan untuk mem-follow dan mengikuti lini masa kami di tautan berikut :

Twitter     : https://twitter.com/jelajahnews_

Fanpage   : https://www.facebook.com/jelahahnews/
Blog         : http://redaksijelajah.blogspot.co.id
Google+   : https://plus.google.com/100881137762664043429/posts


Semoga membantu memenuhi kebutuhan informasi yang Anda butuhkan . 

Salam hangat,


Redaksi:)






0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html