Kamis, 22 September 2016

Konser musik hutan dalam Lalala Festival


Tahun 2016 ini tak habis-habisnya para promotor konser terus menggelontorkan sajian penuh kejutan nan memanjakan penggemar musik di Indonesia. Kali ini sebuah festival musik internasional siap kembali digelar di bandung.

Untuk pertama kalinya di Indonesia akan diadakan festival musik hutan yang tersaji dalam Lalala festival 2016. Festival ini akan diadakan di kawasan hutan pinus cikoleng, lembang, bandung. Dan di jadwalkan digelar pada tanggal 5 November 2016. THE Group selaku promotor, Memadukan serunya musik dan pemandangan alam, Lalala Festival akan memberi sensasi lain sebuah festival musik. Para pengujung festival akan di manjakan dengan alunan musik dari band band yang di tampilkan dan juga diberi kenyamanan bagi mata dengan pemandagan alam yang di tawarkan oleh hutan pinus cikoleng.


Pihak promotor konser pun sudah memberikan info siapa saja band yang akan mengisi acara dalam festival tersebut. Kodaline, band asal irlandia. Jasmine Thompson penyanyi asal Inggris dan juga MYMP duo akustik asal Philippines termasuk dalm list pengisi acara dalam Lalala Festival. Tak ketinggalan pula para jagoan lokal yang akan tampil menghibur pengunjung festival ini seperti Maudy Ayunda, Maliq and D'Essentials, Teza Sumendra, Kimokal dan masih banyak pengisi acara yang akan di umumkan lagi dikemudian hari oleh pihak promotor.


Untuk tiket yang ditawarkan dalam Lalala Festival ini berkisar dari 400 ribu hingga 850 ribu Rupiah. Hingga saat ini tiket early Bird sudah habis terjual dan Tiket LALALA Festival masih tersedia untuk kategori presale 1, normal, early entry, dan VIP. Tiket presale 1 di banderol dengan harga  450 ribu, untuk harga normal di banderol dengan harga 550 ribu, untuk early entry di banderol dengan harga 400 ribu, sedangkan untuk VIP di banderaol dengan harga 850. Tiket bisa didapatkan di kiostix.com  

Penulis : Achmad Maulana Zulfikar


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html