Jumat, 23 September 2016

Tottenham Hotspur dinilai memiliki skuat yang luar biasa, sehingga bila pemain bintangnya absen mereka melimpah opsi




INGGRIS -- Manajer Middlesbrough Aitor Karanka mengklaim, Tottenham Hotspur bisa tetap tangguh sekali pun bermain tanpa bintangnya, Harry Kane, akhir pekan ini.

Boro akan menyambut Spurs di Riverside Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris Sabtu esok dengan harapan menghindari kekalahan ketiga beruntun di EPL musim ini.

Kane memang tidak akan terlibat di pertandingan ini seiring dengan dirinya yang dirundung cedera engkel dan masih dalam perawatan selepas membawa Spurs menang 1-0 atas Sunderland pada 18 September silam.

Kendati begitu, Karanka yakin, Spurs tetap memiliki kualitasnya sendiri dan skuat klub London Utara itu diyakini bakal menghadirkan masalah.

"Mereka memiliki pemain-pemain top dan kami harus sadar satu kesalahan di Liga Primer, maka kami dihukum," ujar Karanka kepada reporter.

"Di kompetisi, Anda bisa kehilangan sepuluh menit lalu tak terjadi apa pun. Akan tetapi sekarang, kehilangan sepuluh menit di lapangan berbuah tiga gol."

"Saya kira kami akan lebih kehilangan Alvaro [Negredo] dibanding mereka kehilangan Kane. Mereka memiliki pemain lainnya yang siap tampil, skuat yang luar biasa. Mauricio [Pochettino] akan memainkan seorang pemain yang benar-benar termotivasi."

Boro saat ini duduk di peringkat ke-13 tabel sementara, sedangkan Tottenham menghuni posisi tiga besar.


Penulis : Galih Nugroho P
Sumber : Goal.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html