Senin, 26 September 2016

Jangan Konsumsi Makanan Ini Saat Anda Diet




JELAJAH -- Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh indah dengan berat badan yang ideal? Banyak orang yang rela melakukan berbagai cara untuk mencapai bentuk badan yang di inginkan, salah satunya adalah diet.  Diet yang benar dan dimbangi latihan yang tepat pasti akan membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Bukan hanya itu diet yang tepat harus mengandung sejumlah protein, serat, lemak dan juga karbohidrat. Bahkan, kalian pun tidak ada salahnya meminta masukan dari ahli gizi untuk merencanakan diet.

Dilansir dari Boldsky, taukah kalian bahwa ada makanan tertentu yang harus dihindari saat memutuskan untuk menurunkan berat badan? Ya makanan ini disinyalir justru akan merusak seluruh program diet yang sedang dijalani.


1. Outmeal siap saji
Yang pertama adalah oatmeal siap saji.  Hal ini karena oatmeal instan mengandung gula yang menyebabkan gula darah meningkat dan akhirnya meningkatkan berat badan. Cobalah untuk meracik sendiri oatmeal di rumah.

2. Protein bar
Makanan berikutnya yang harus dihindari adalah protein bar. Ini mungkin terlihat seperti pilihan yang sehat tetapi protein bar sangat tidak sehat dijadikan pilihan makanan diet.  Protein bar mengandung banyak gula dan dapat menjadi penyebab gagalnya rencana diet.

3. Minuman energi siap saji
Jauhi minuman energi dan smoothie siap saji.  Minuman energi mungkin mampu membangkitkan semangat diawal, tetapi justru akan berakhir membuat lesu. Hal ini karena baik minuman energi dan smoothie siap saji mengandung gula berlebih di dalamnya.  Sebaiknya konsumsilah smootihe buatan sendiri.

4. Susu dan Yogurt
Mungkin hidangan ini kaya akan kalsium yang sangat bermanfaat bagi tubuh, tetapi mereka juga mengandung banyak gula. Anda bisa mencari  makanan kaya kalsium lainnya dari makanan seperti sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan dan ikan.

Penulis : Risky Candra

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html