Jumat, 23 September 2016

Video Klip Awkarin ft Young Lex Dibully Netizen







JAKARTA -- Selebgram cantik Awkarin tidak henti-hentinya membuat kehebohan di dunia maya. Setelah beberapa vlognya yang berisi konten-konten dewasa dan ucapan yang tidak pantas ditiru, kini Awkarin mencoba membuat kontroversi lain dengan membuat video klip musik yang berjudul "Bad" dan menggandeng penyanyi rap yang terkenal sebagai youtuber pula Young Lex.

Video klip yang berdurasi 3.40 menit itu sudah ditonton sebanyak hampir 2 juta kali. Namun sayangnya, banyak dari para viewers yang mendislike video klip tersebut. Alih-alih mendapat banyak like dari para viewers, justru video rap Awkarin ft Young Lex di bully habis-habisan oleh para viewers di kolom komentar chanel youtube pribadi Young Lex. 

Seperti diketahui Awkarin mulai terkenal sejak putus dengan kekasihnya Gaga dan menjadi viral di dunia maya. Momen kemesraan mereka banyak diabadikan di vlog Awkarin, tidak hanya kemesraan saja adegan tidak sepatutnya pun tak luput dari mata kamera, mulai dari kata-kata kasar yang di ucapkan gadis berusia 18 tahun ini hingga adegan ciuman.

Memiliki followers instagram yang hampir berjumlah satu milyar, tidak heran Awkarin banyak dibenci dan di kritik para netizen karena dianggap merusak moral bangsa. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun baru-baru ini mengencam vlog milik Awkarin dan segera akan menindaklanjuti secara serius.


Penulis : Galih Nugroho P


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html