Jumat, 23 September 2016

Jelang duel di Old Trafford, bos The Foxes ini memuji Rooney namun mengaku tidak menginginkan jasanya





INGGRIS -- Tidak ada ruang bagi Wayne Rooney di Leicester City seandainya kapten Manchester United itu berniat hengkang ke King Power Stadium. Demikian yang dituturkan oleh manajer Leicester Claudio Ranieri jelang duel kedua tim di Old Trafford, Sabtu (24/9) mendatang.

Rooney belakangan banyak dikritik menyusul tiga kekalahan beruntun yang dialami United sebelum berakhir dengan kemenangan kontra Northampton Town di Piala Liga tengah pekan ini.

Ranieri sendiri tetap menganggap Rooney sebagai pemain kelas dunia. Namun manajer asal Italia itu mengaku sudah sangat bahagia dengan skuat Leicester saat ini sehingga tidak membutuhkan jasa Rooney.

“Dia [Rooney] adalah pemain yang menakjubkan. Seorang juara sejati,” ungkap Ranieri dalam jumpa pers.

“Tetapi saya cinta dengan pemain saya dan saya tidak ingin mengganti pemain saya dengan pemain lain. Saya sangat senang dengan mereka. Kami yakin bisa menjalani musim ini dengan sangat baik,” ujarnya.

United saat ini duduk di peringkat ketujuh Liga Primer Inggris, hanya terpaut dua poin dari juara bertahan Leicester di posisi 11.


Penulis : Galih Nugroho P
Sumber : Goal.com


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html