Senin, 26 September 2016

Ijen Summer Jazz Suguhkan Bermusik Jazz Di Alam Terbuka





JELAJAH -- Pesona keindahan wisata Kawah Ijen terus membuai mata para turis baik lokal maupun turis mancanegara dengan suguhan keindahan alam yang ditawarkannya. Tidak hanya kecantikan alamnya yang luar biasa,  Kawah Ijen juga mengadakan festival musik untuk menambah daya tarik turis. Siapa yang tak suka menikmati alunan aransemen musik jazz di ruang terbuka? Berada di ketinggian antara 425-650 mdpl, pecinta musik jazz akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan Merapi, Raung dan Meranti, bentangan alam hijau serta hamparan laut selat Bali di terangi kelip bintang yang menambah nuansa syahdu nan magis menonton konser musik di alam terbuka.

Ijen Summer Jazz juga menawarkan pertunjukan musik yang intim kepada 300 orang pecinta jazz yang akan berada sangat dekat dengan musisi yang tampil. Festival musik jazz ini rutin di selenggarakan di panggung terbuka Jiwa Jawa Resort Ijen, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi dan akan diisi oleh penampilan musisi jazz local. Penyelenggaran sebelumnya pada tanggal 10 September lalu Ijen Summer Jazz menghadiri  legenda jazz Indonesia Ermy Kullit yang sukses mengajak penonton bernostalgia dengan tembang-tembang lawasnya yang tak lekang oleh waktu.

Ijen Summer Jazz ini merupakan festival musik garapan Jazz Gunung Indonesia. Festival musik jazz ini akan membawa nuansa yang berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik, serta menjadi ajang untuk mencintai kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di nusantara. Agenda Ijen Summer Jazz selanjutnya akan digelar pada 22 Oktober mendatang.

Harga tiket yang ditawarkan adalah Rp 1 juta untuk Premium dan Rp 500 ribu untuk festival. Tiket dapat di pesan lewat website resmi Jazz Gunung ( http://www.jazzgunung.com/ijen-summer-jazz#package). Ayo tunggu apalagi, segera pesan tiketnya dan jangan sampai melewatkan pertunjukan musik jazz nan syahdu ini ya!

Penulis : Galih Nugroho
Editor    : Risky Candra


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html