Selasa, 13 September 2016

Ini 5 Trik Alamai Merawat Kesehatan Kulit Kaki




JAKARTA -- Memiliki sepasang kaki jenjang yang indah pastinya menjadi impian setiap wanita. Apalagi kalau memiliki yang sangat terawat, seperti bebas bulu, halus dan lembut. Dilansir dari Boldsky.com , berikut ini adalah beberapa trik alami untuk membuatkaki Anda terlihat lebih cantik dan seksi.


1. Menggunakan Beras

Bubuk beras memiliki butiran kasar yang dapat menghilangkan sel kulit mati, memperbaiki pori-pori Anda yang tersumbat dan meregenerasi sel kulit baru. Caranya campurkan 1 sendok tepung beras dengan sejumput kayu manis dan satu sendok yoghurt. Oleskan pada kaki Anda dan biarkan selama 30 menit. Gosok kulit Anda dengan gerakan melingkar lalu bilas hingga bersih. Gunakan scrub ini secara rutin dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

2. Toner Air Mawar

Terlepas dari baunya yang luar biasa, air mawar memiliki sifat penyembuhan yang sangat penting untuk membersihkan kulit dari kotoran. Tuangkan sedikit toner air mawar ke sebuah kapas lalu usapkan dengan lembut pada kulit kaki Anda. Biarkan kulit Anda menyerap nutrisi dari air toner. Lakukan hal ini setiap hari agar kaki Anda terlihat lebih cantik.


3. Minyak Alpukat

Alpukat kaya akan antioksidan, mineral dan juga berbagai vitamin yang penting untuk meremajakan kulit Anda. Cukup pijat kaki Anda dengan minyak alpukat organik setiap malam sebelum tidur. Kemudian kenakan sepasang kaus kaki lalu biarkan selama satu malam. Di pagi hari Anda akan merasakan kulit kaki yang lembut dan lentur.


4. Bawang Merah

Menggunakan bawang merah dapat mengatasi pigmentasi yang menggumpal pada kulit Anda. Buatlah beberapa irisan bawang merah lalu gosokkan pada kaki Anda. Gosok sampai Anda merasakan sensasi kesemutan dan rasa hangat. Setelah itu bilas menggunakan air dingin. Lakukan metode ini tiga kali dalam seminggu, maka Anda akan melihat perubahannya.


5. Daun Mint

Manjakan kulit Anda dengan menggunakan mentol yang ada pada daun mint. Caranya tuangkan beberapa tetes minyak mint dan beberapa helai daun mint ke dalam air panas. Rendam kaki Anda di dalam air tersebut selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan trik ini dua kali seminggu untuk menciptakan kaki yang indah.


Penulis : Risky Candra

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html