Jumat, 23 September 2016

Jelang Lawan Arsenal, Conte Sanjung Karier Fantastis Wenger




INGGRIS -- Jelang melawan Arsenal, manajer Chelsea, Antonio Conte justru memuji reputasi Arsene Wenger. Menurutnya, manajer The Gunners itu punya karier fantastis.

Chelsea akan bertandang ke Emirates Stadium menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 24 September 2016. Ini merupakan duel rival sekota yang kerap dijuluki Derby London.

"Arsenal memiliki kisah bagus. Mereka klub yang sangat penting," kata Conte seperti dilansir Soccerway, Jumat, 23 September 2016.

"Saya pikir, Wenger telah melakukan tugasnya dengan sangat bagus di Arsenal. Sesuatu yang fantastis seseorang bisa bertahan di satu klub dalam 20 tahun," ujarnya.

Chelsea dan Arsenal saat ini berada di posisi empat dan lima klasemen sementara Premier League. Keduanya sama-sama baru meraih 10 poin dari lima pertandingan.

Meski demikian, Conte menilai, Chelsea dan Arsenal masih punya kans besar juara Premier League. "Saya yakin kami akan  bertarung hingga akhir dalam perburuan gelar juara."


Penulis : Galih Nugroho P
sumber : vivabola.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html