Jumat, 23 September 2016

Guardiola Bela Mourinho




INGGRIS -- Performa Manajer Manchester United Jose Mourinho menuai kritikan dari banyak pihak. Sebab, skuat asuhannya kalah beruntun di dua laga terakhir Premier League. 
Akhir pekan lalu, MU secara mengejutkan tumbang 1-3 dari Watford. Sementara di laga sebelumnya, MU juga kalah 1-2 dari rival sekota Manchester City di Old Trafford.
Namun start buruk Mourinho dibela Manajer ManCity Pep Guardiola. Menariknya, kedua manajer papan atas dunia itu kerap diisukan bermusuhan.
Guardiola menyebut sesuatu yang tidak adil menilai performa manajer dari sejumlah kecil pertandingan yang dijalani. Apalagi saat ini musim kompetisi baru berjalan.
"Terkadang ada masa para manajer sulit membawa timnya meraih kemenangan," kata Guardiola seperti dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Jumat, 23 September 2016.
"Kita baru menjalani lima laga Premier League. Dan sesuatu yang tidak adil dengan apa yang terjadi terhadap mereka (para manajer dikritik karena kerap kalah)."
Guardiola juga mengatakan, meski dia memiliki reputasi pelatih bagus, tapi dia tidak bisa menjamin selalu menang. "Mustahil memenangi seluruh laga dan tampil bagus setiap waktu."

Penulis : Galih Nugroho P
Sumber : vivabola.com

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

kak, tampilin berita tentang liverpool dong ..