Jumat, 23 September 2016

Creativepreneur Event Creator Bawa Tulus ke Amerika





JAKARTA (23/09) – Setelah sukses menggelar berbagai acara yang menginspirasi anak muda, Creativepreneur Event Creator akan menyelenggarakan TULUS LIVE AT THE REGENCY SAN FRANSISCO bekerja sama dengan anak negeri Production, PERMIAS (Persatuan siswa siswa Indonesia di Amerika Serikat) San Fransisco Bay Area dan PERMIAS Academy Of Art University. Event Organizer yang dipimpin oleh Putri Tanjung ini memang sudah lama bermimpi untuk bisa membawa musisi Indonesia ke mancanegara.

Acara Tulus Live at Tthe Regency San Fransisco ini masih dalam rangkaian panjang rilisnya album ketiga Tulus berjudul “Monokrom”. Penampilan Tulus dalam acara ini akan didominasi oleh lagu-lagu terbaru. Lagu dari album pertama dan kedua juga akan tetap dibawakan dengan aransemen yang sedikit oleh Ari Renaldi, selaku penata musik dan juga produser dari ketiga album Tulus. “Yang juga menarik dalam penampilan saya kali ini, pihak penyelenggara turut merakit formasi musikus pengiring saya. Tutur pelantun lagu “Sewindu” tersebut.

Putri Tanjung selaku founder dari Creativepreneur Event Creator menyatakan, “Tulus Live at The Regency San Fransisco akan sangat spesial karena ini momen pertama kalinya Tulus tampil di Amerika Serikat.”

Tiket “Tulus Live at Social Hall – The Regency San Fransisco” dapat diperoleh melalui bit.ly/tuluslivesf juga melalui kontak Mellisiani (+1 925-332-9455), dengan tiket dibanderol harga: Seating $60, Standing $50. Tidak perlu kecewa jika anda tidak berada di San Fransisco, karena konser ini akan menghadirkan layanan live-streaming melalui situs vidio.com dan Layaria.

Penulis : Felldy Aslya Utama

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Unknown mengatakan...

semangat tulus, semoga makin makin deh heee..

vivi mengatakan...

Situs Prediksi Togel Online SGP dan HK Paling Akurat