Sabtu, 24 September 2016

JPO Pasar Minggu Ambruk





JAKARTA -- Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Minggu runtuh akibat hujan disertai angin kencang yang terjadi, Sabtu (24/9) sore pada pukul 15.15 WIB. Papan iklan dituding menjadi penyebab utama robohnya jembatan penyebrangan orang di daerah Pasar Minggu.

"Dugaan awal disebabkan oleh billboard yang jatuh. Kami memastikan JPO ini kuat. Billboard tertiup angin jadi langsung rubuh ke bawah," ujar Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Andri Yansah di lokasi kejadian.

Reruntuhan jembatan menghalangi badan jalan dan  menyebabkan kemacetan total. Saat ini, para petugas sedang mengevakuasi reruntuhan JPO. Lalu lintas dari arah Pancoran menuju Depok dan sebaliknya masih macet. Keadaan diperparah banyaknya orang yang ingin melihat kejadian langsung.

Akibat kejadian ini 3 orang meninggal ditempat dan 6 orang luka-luka dilarikan ke RS Siaga Pasar Minggu.

Bagi para Penjelajah yang mengarah ke arah Pasar Minggu di sarankan mencari jalur alternatif.

Penulis : Felldy Aslya & Galih Nugroho
Editor   : Risky Candra


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html