Kamis, 22 September 2016

Hotel Syariah Ini Punya Cara Unik Manjakan 'Followers'



SOLO -- Syariah Hotel Solo (SHS) punya cara unik untuk memanjakan para followers-nya di media sosial. Baru-baru ini hotel tersebut memberikan doorprize menarik kepada 10 orang yang dipilih lewat medsos.

Sepuluh followers itu sendiri dipilih lantaran sebelumnya telah berpartisipasi melakukan vote Syariah Hotel Solo di ajang Kompetisi Pariwisata Halal Nasional (KPHN) 2016. Ya, seperti diketahui, beberapa waktu lalu SHS masuk nominasi KPHN 2016 untuk kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim.

Mereka pun mengajak masyarakat untuk memberikan vote sebanyak-banyaknya secara online. Sebagai apresiasi, kemudian dipilihlah 10 dari sekian banyak followers yang telah ikut mem-vote, untuk mendapatkan doorprize.

Public Relations SHS, Paramita Sari Indah mengatakan, doorprize yang berhak didapatkan berupa 2 voucher menginap gratis di Syariah Hotel Solo, 3 voucher sarapan gratis di Al Kautsar Restaurant SHS sepuasnya, dan 5 voucher berenang gratis di Lorin Hotel Solo.

"Pemberian doorprize ini menjadi wujud apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada masyarakat luas yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya kepada Syariah Hotel Solo. Dengan cara melakukan vote atau memilih Syariah Hotel Solo pada Kategori Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik dalam Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016," terangnya.

Mita menambahkan, pengumuman 10 followers yang berhak mendapatkan doorprize ini akan diinformasikan melalui akun social media Syariah Hotel Solo pada pekan ini. Masyarakat yang beruntung tersebut selanjutnya dihimbau untuk melakukan konfirmasi kepada pihak Syariah Hotel Solo terkait pengambilan hadiah.

"Masyarakat yang beruntung mendapatkan doorprize ini rata-rata berasal dari wilayah Surakarta. Masyarakat yang beruntung kami pilih dari mereka yang mengikuti persyaratan yang kami buat. Yakni men-screenshoot-kan bukti vote, lalu memberikan deskripsi dukungan semenarik mungkin," katanya.


Penulis : Galih Nugroho P
Sumber : Merdeka.com

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html